Inilah Penyedia Dan Agen Milagros Daerah Pangandaran dan Sekitarnya

Inilah Penyedia Dan Agen Milagros Daerah Pangandaran dan Sekitarnya

Milagros Pangandaran
Milagros Pangandaran
Agen Milagros Pangandaran-085224542703. Untuk masyarakat Pangandaran, Ciamis, Banjar dan sekitarnya juga Tasikmalaya yang sedang membutuhkan atau mencari produk Milagros, kini Anda dapat menghubungi mitra kami pada kontak berikut dibawah dengan logo whatsapp.

Milagros merupakan air alam yang berasal dari mata air pegunungan. Kalau dilihat dari fisik tampak tidak jauh berbeda dengan air putih yang biasa dikonsumsi oleh kita, namun tidak hanya sebagai pencegah dehidrasi atau penghilang rasa haus saja, karena Milagros memiliki fungsi lain yang berbeda.

Sebagai Agen Milagros Pangandaran kami juga memberikan informasi lainnya yang berkaitan dengan Milagros baik itu manfaat untuk kesehatan ataupun peluang usaha. Milagros juga hadir sebagai pilihan bijaksana bagi kita karena inilah solusi kesehatan secara alami, juga dari sisi lainnya, yakni dalam hal peluang usaha juga berpotensi menghasilkan income jutaan bahkan lebih karena bersifat Unlimited dengan sebuah konsep yang canggih akan tetapi sederhana. Juga kesempatan bagi Anda untuk menjadi Agen Milagros Pangandaran, lebih jelasnya hubungi kontak kami.

ROHMAN SETIAWAN : 085224542703


3 Kandungan Utama Milagros

Berikut ini adalah tiga kandungan utama dan fungsi dari Milagros :

1. STRENGTH ANTIOXIDAN

Anti-Oksidan merupakan sebutan untuk zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan Radikal Bebas, dimana zat ini sangat besar peranannya pada manusia untuk mencegah terjadinya penyakit. Anti-Oksidan dapat menekan kerusakan sel yang disebabkan oleh proses oksidasi Radikal Bebas. Menurut Dr. Kenneth H. Cooper dalam buku SEHAT TANPA OBAT  dimana peran Anti-Oksidan sebagai pertahan tubuh untuk memerangi berbagai penyakit serius.
Antioksidan yang terkandung dimilagros adalah -350mv, kandungan yang sangat cukup untuk membantu membersihkan racun kimia yang ada dalam tubuh.

2. SUPER STABLE ALKALINE

Istilah alkaline atau alkali berasal dari bahasa Arab, yakni "Al Qoli", yaitu unsur ion garam yang terkandung dalam elemen logam basa. Air alkali atau air basa berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam pada tubuh yang jika dikonsumsi secara teratur akan mendatangkan efek penyembuhan bagi berbagai macam penyakit.
Kandungan pH yang terdapat dimilagros adalah 9.8 sehingga sangat optimal untuk mengatur ulang pH darah serta proses metabolisme dalam tubuh.

3. POWERFUL SCALAR ENERGY

Scalar Energy adalah gelombang elektro magnetik yang menyebar ke semua arah (longitudinal). Energi ini berbeda dari energi-energi pada umumnya, karena gelombang Energi Skalar ini mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya. Energi ini juga dapat menyelaraskan elektron-elektron di dalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan power hingga 100%, juga menambah vitalitas tubuh.

HERDI : 082321957556



10 Manfaat Milagros

  • Memperlancar sistem pencernaan
  • Mencegah dan mengobati : Kanker, Batu Ginjal, Penyakit Hati ( Hepatitis )
  • Memperbaiki dan meningkatkan kesuburan
  • Perawatan kulit dan Kecantikan
  • Menyehatkan jantung dan mengendalikan tekanan darah
  • Membantu pengobatan Stroke, asam urat, dan diabetes
  • Efek relaksasi dan mengurangi stres
  • Menurunkan kadar lemak : Kolesterol dan Trigliserida
  • Membantu penyembuhan penyakit kulit dan mata
  • Meningkatkan energi, kebugaran tubuh dan kemampuan seksual

Harga Milagros

Harga Perbotol @612ml Rp 35.000
Harga Perdus @12 botol @612ml Rp 350.000
Jangan ragu untuk menghubungi kami Agen Milagros Pangandaran, terutama bagi Anda yang belum terdaftar sebagai member di Milagros CRP, karena ada diskon khusus bagi Anda.

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan tentang sebuah peluang menjadi Agen Milagros Pangandaran, semoga bermanfaat dan Milagros dapat menjadi solusi bagi Anda, baik itu kesehatan ataupun solusi kesejahteraan. Terimakasih, salam sehat Milagros

0 Response to "Inilah Penyedia Dan Agen Milagros Daerah Pangandaran dan Sekitarnya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel