Outlet Milagros Cileunyi Kabupaten Bandung

Outlet Milagros Cileunyi- Bagi Anda warga Daerah Cileunyi, Cileunyi Kulon, Cileunyi Wetan, Cimekar, Cinunuk, Cibiru Wetan, dan Cibiru Hilir yang mempunyai keluhannya dari sakit berat, ringan juga buat pencegahan berniat juga mencari  Milagros sebagai syareatnya silahkan menghubungi Kami pada kontak berikut ini :

Nina Casmaina : 082353049441

Sekilas tentang apa itu Milagros
Outlet Milagros Cileunyi
Outlet Milagros Cileunyi 
Milagros di produksi oleh PT. Milagros Putra Mandiri yang beralamatkan di Sukabumi dan khusus didistribusikan kepada PT. Milagros Indonesia Megah di Bandung. Dulu sumber airnya di temukan oleh K.H Mansyur. Kemudian di atas sumber tersebut dibangun sebuah masjid dan dikasih lantai dan kaca, setelah 3 tahun ternyata kaca tersebut tidak berlumut dan ini mulailah diundang para pakar hidrologi untuk meneliti kenapa kacanya tidak berlumut.

Outlet Milagros Cileunyi Kabupaten Bandung

Ternyata air ini adalah air yang bersifat alkali dengan Ph 9,8 dan anti oksidan -650MV atau setara dengan 14 kali suntik vit.C, serta memiliki kandungan antioksidan diatas 600mv, yang akhirnya dikompres sesuai dengan adaptasi tubuh manusia yaitu menjadi -350mv.

Manfaat dari air Milagros

1. Memperlancar sistem pencernaan dan menyeimbangkan kadar gula darah;
2. Mencegah Kanker, Tumor, Osteoporosis, serta menjaga Ginjal dan Hati
3. Berdayaguna bagi Kecantikan
4. Meningkatkan Kesuburan
5. Menyehatkan Jantung dan Menstabilkan Tekanan Darah
6. Sebagai media terapi untuk Stroke dan Asam Urat
7. Melarutkan Lemak Jenuh dan Kolesterol
8. Mengatasi penyakit Kulit dan Mata
9. Memberikan efek Relaksi dan Mengurangi Stress
10. Menyeimbangkan dan Meningkatkan Kebugaran Tubuh

Dengan doa dan memohon kepada Sang Pencipta supaya perantara Air Milagros ini dapat membantu kesehatan kita terutama warga Cileunyi, baik sebagai pencegahan maupun dalam mempercepat proses penyembuhan, juga fungsi air milagros yang dapat Membersihkan sisa racun kimia dalam tubuh, Regenerasi Sel Baru, semuanya dapat efektif bekerja dalam tubuh setelah diminum dan kesembuhan yang akan Terjadi.

Harga dan pilihan paket order Milagros

  • Satu Dus isi 12 botol Rp 350.000
  • Untuk terapi penyakit kategori berat Rp 3.050.000; dengan nilai ini Anda akan mendapatkan produk Milagros sebanyak 10 Dus.
  • Untuk terapi penyakit ringan Rp 1.550.000; dengan nilai ini Anda akan mendapatkan produk Milagros sebanyak 5 Dus.


Demikian info mengenai penyedia Milagros Cileunyi juga beberapa hal tentang Milagros, semoga dapat bermanfaat dan menjadi solusi kesehatan juga khusus bagi warga Cileunyi dan umumnya untuk Kita semua. Terimakasih atas kunjungannya.

0 Response to "Outlet Milagros Cileunyi Kabupaten Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel