Jual Air Milagros Di Purwakarta-082321957556

Masalah kesehatan ataupun keluhan dari penyakit yang Anda derita saat ini segera cari solusinya, dan disini kami Agen Milagros Purwakarta adalah tempat yang InsyaAllah tepat.
Jual Air Milagros Di Purwakarta
Jual Air Milagros Di Purwakarta
Milagros merupakan solusi dari berbagai penyakit, karena selain alami, juga memiliki kandungan yang berperan aktif dalam membantu proses penyembuhan, baik ringan maupun kronis.

Jual Air Milagros Di Purwakarta-082321957556

Berikut adalah kandungan yang terdapat dalam air Milagros :

1. STRENGTH ANTIOXIDAN
Anti-Oksidan merupakan sebutan untuk zat yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan Radikal Bebas, dimana zat ini sangat besar peranannya pada manusia untuk mencegah terjadinya penyakit. Anti-Oksidan dapat menekan kerusakan sel yang disebabkan oleh proses oksidasi Radikal Bebas. Menurut Dr. Kenneth H. Cooper dalam buku SEHAT TANPA OBAT  dimana peran Anti-Oksidan sebagai pertahan tubuh untuk memerangi berbagai penyakit serius.
Antioksidan yang terkandung dimilagros adalah -350mv, kandungan yang sangat cukup untuk membantu membersihkan racun kimia yang ada dalam tubuh.

2. SUPER STABLE ALKALINE
Istilah alkaline atau alkali berasal dari bahasa Arab, yakni "Al Qoli", yaitu unsur ion garam yang terkandung dalam elemen logam basa. Air alkali atau air basa berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam pada tubuh yang jika dikonsumsi secara teratur akan mendatangkan efek penyembuhan bagi berbagai macam penyakit.
Kandungan pH yang terdapat dimilagros adalah 9.8 sehingga sangat optimal untuk mengatur ulang pH darah serta proses metabolisme dalam tubuh.

3. POWERFUL SCALAR ENERGY
Scalar Energy adalah gelombang elektro magnetik yang menyebar ke semua arah (longitudinal). Energi ini berbeda dari energi-energi pada umumnya, karena gelombang Energi Skalar ini mampu melewati benda padat tanpa kehilangan intensitasnya. Energi ini juga dapat menyelaraskan elektron-elektron di dalam tubuh, sehingga dapat meningkatkan power hingga 100%, juga menambah vitalitas tubuh.

Kalau Anda sudah yakin ingin menjadikan Milagros sebagai sebuah solusi kesehatan, segera hubungi kami Agen Milagros Pirwakarta : Herdi : 082321957556

0 Response to "Jual Air Milagros Di Purwakarta-082321957556"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel